oleh

Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19, Kapolres Bangkep: “Kasadaran Masyarakat Akan Pentingnya Vaksinasi Masih Kurang”

BANGGAI, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto, S.H. menegaskan kesadaran masyarakat Kabupaten Bangkep akan pentingnya vaksinasi Covid-19 masih kurang.

Hal ini disampaikannya saat rapat evaluasi penanganan dan pencegahan serta percepatan vaksinasi Covid-19 Bangkep 2021, Senin (13/12/21), di salah satu penginapan di Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi masih kurang, akibatnya target vaksinasi belum mampu tercapai,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Bangkep mengajak seluruh instansi terkait untuk bekerja sama dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Khususnya terkait sosialisasi vaksinasi, itu harus terus disampaikan kepada masyarakat, banyak yang belum paham akan guna vaksinasi,” tandasnya.

Wabup Bangkep menyerahkan bingkisan untuk Camat di Kabupaten Bangkep yang tingkat vaksinasinya tertinggi.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Bangkep Salim J.Tanasa dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan langka konkrit yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan bersama para Satgas Gugus Covid-19, utamanya TNI-Polri pada pelaksanaan penanganan, pencegahan serta vaksinasi Covid-19.

Pada kesempatan ini Wabup Bangkep menyerahkan bingkisan untuk Camat di Kabupaten Bangkep yang tingkat vaksinasinya tertinggi.

Rapat evaluasi penanganan Covid-19 turut dihadiri Kajari Banggai Laut (Balut) Fausal l, S.H, M.H., Pabung Kodim 1308/LB di Bangkep Kapten Inf. Abdul Aziz, Kadis Kesehatan Bangkep dr. Abdi Gunawan, para pimpinan OPD dan Camat se-Bangkep, TNI-POLRI dan unsur terkait lainnya.(dewi)

Hubungi Bagian Redaksi / Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed