oleh

Masyarakat Pasar Empat Marelan “Terimakasih Atas Perhatiannya Bobby – Aulia”

Medan | Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution – H Aulia Rachman terus bergerak menyapa serta mensosialisasi programnya ke warga Kota Medan. Tak hanya di tengah kota, sosialisasi juga dilakukan hingga pelosok dan pinggiran Kota Medan.

Pergerakan yang dilakukan ditengah pandemi covid-19 pun tetap mentaati protokol kesehatan. Selain mengkampanyekan paslon (pasangan calon), tim sosialisasi yang turun menyentuh akar rumput juga mengkampanyekan ke warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu caranya dengan membagikan masker Kepada masyarakat dan menyampaikan pentingnya menggunakan masker. Kegiatan sosialisasi yang dilakukan tim Paslon nomor urut 2 disambut baik oleh warga.

“Terimakasih atas perhatiannya kepada kami, warga Jalan Jagung, Pasar Empat, Marelan. Saya yakin, Bobby – Aulia bisa membenahi Kota Medan,” ujar Pak Juni salah seorang warga, Selasa (20/10/2020).

Ia yakin, niat Bobby maju di Pilkada Medan tidak untuk memperkaya diri sendiri. Karena ia melihat, Suami Kahiyang Ayu itu merupakan sosok anak muda yang sudah mapan.

“Dengan kondisi Bobby saat ini buat apa lagi dia korupsi. Dia sudah kaya, pasti niatnya untuk membenahi Kota Medan,” imbuhnya.

Ia dan rekannya pun menilai, program-program kerja Bobby-Aulia bagus dan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

Hal serupa juga disampaikan warga Klambir V. Program-program Bobby-Aulia berpihak kepada masyarakat. Mereka berharap, kedepan jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby – Aulia bisa mengenakan masalah korupsi, membenahi jalan yang berlubang dan banjir di daerah mereka.

“Disini belum pernah ada yang datang sosialisasi. Tolong sampaikan ke Pak Bobby-Aulia, supaya jalan disini diperbaiki, saluran air dibersihkan biar enggak banjir,” tandas warga Kelambir V.

Diketahui, paslon nomor urut 2 Bobby Nasution-Aulia Rachman memiliki program unggulan untuk warga Kota Medan. Program tersebut diantaranya, memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat kurang mampu, 1.000 beasiswa setiap tahun, mengatasi banjir dan tidak ada lagi penggusuran rumah ibadah jika mereka dipercaya memimpin Kota Medan.

(Leodepari)

>>>>>>>>>>>> Selanjutnya>>>




Gambar di Tag Marquee

Baca Berita SUKABUMI Lainnya Dibawah Ini Secara Lengkap Silahkan Scrol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed