oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 1), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Hari ini kita akan menceritakan tentang karya fim yg akan menginspirasi di kehidupan nyata yaitu drama sinetron Indonesia Anisa cinta Ramadhan kisah yang akan kami ceritakan berawal dari Anisa Yolanda yg berperan sebagai Anisa Ardiansyah dalam drama sinetron Anisa cinta Ramadhan
Awalnya Anisa Yolanda yg berperan sebagai Anisa itu merupakan perempuan yang susah diatur oleh sang ayahnya yang bernama Farhan Ardiansyah.

Keinginannya yg ingin menjadi dance terkenal itu ternyata tidak disukai oleh ayahnya karena dia tak mau Anisa seperti perempuan pada umumnya sosok Anisa yg mencintai dance nya itu tak lantas membuat dia lupa dengan amanah ayahnya dia juga suka berbohong kepada ayahnya meski dia seperti itu namun disisi lain dia juga merupakan putri yg berbakti kepada ayahnya dia tidak pernah menyimpan rasa dendam dengan amarah ayahnya keinginan nya yg ingin memiliki pasangan seperti Drakor tersebut ternyata berbalik mencintai seorang laki-laki yg religius bernama Muhammad Al-Ghifari Ramadhan yg berperan sebagai Ramadhan Alhabsy dalam drama Indonesia Anisa cinta Ramadhan
sedangkan Muhammad Al-Ghifari Ramadhan yg berperan sebagai Ramadhan Alhabsy berbeda dengan laki-laki pada umumnya sosok Ramadhan yg mencintai ilmu juru dakwah Islam sangat disukai oleh masyarakat khususnya kampus yg ditempatinya

Ramadhan yg memiliki paras yg tampan dan memiliki sikap sopan santun serta rendah hati kepada orang lain khususnya kepada orang tuanya namun disisi lain Ramadhan yg ingin memiliki pasangan seperti wanita berjilbab dan memiliki akhlak sopan santun ternyata berbalik mencintai sosok perempuan yg kekinian dia juga merupakan seorang guru agama yg merupakan adik dari Anisa Ardiansyah yaitu Alwi yunanda yg berperan sebagai Alwi Ardiansyah disinetron Anisa cinta Ramadhan

Alwi Yunanda yg berperan sebagai Alwi Ardiansyah merupakan adik dari Anisa Ardiansyah dia juga merupakan putra kebanggaan dari pasangan ayah ibunya yg bernama Farhan Ardiansyah Dan Merly lestari
Ayahnya mempesantren kn alwi ditempat pesantren irsyadul assalam yg merupakan pemilik ayahnya bernama Hadi Alhabsy seorang ulama yg merupakan ayah dari Ramadhan alhabsy. ayahnya mempesantrenkan Alwi dikarenakan ayahnya takut jika anak kedua nya itu seperti anak pertama nya akhirnya ayahnya memutuskan Alwi mesantren ditempat pesantren irsyadul assalam yg merupakan sahabat ayahnya sejak waktu beliau pesantren.dari kisah mereka bertiga ini akan kami rangkum dalam drama Indonesia Anisa cinta Ramadhan

Episode 1
Diawali dengan dance dan diiringi dengan musik musik yg dipopulerkan oleh Lilly kemudian Anisa ng-dance tanpa seizin ayahnya karna dia yakin bahwa ayahnya tidak mengizinkannya untuk mengikuti latihan tersebut Akhirnya Anisa nekat berbohong kepada ayahnya kemudian sebelum ayahnya berangkat kekantor ayahnya menyempatkan untuk menjenguk Alwi sang adik dari Anisa
Ayah : assalamualaikum Alwi
Alwi. : Waalaikum salam papih
Ayah :kk Anisa udah menjenguk kmu blm
Alwi :belum pih
Ayah : astaghfirullahaladzim kk kmu keterlaluan yah yaudah papih mau nyari kk Anisa dulu
Alwi:yaudah pih hati hati ya
Ayah;yaudah salam ya buat umi dan Abi papih pulang
Alwi: iya pih
Ayah: assalamualaikum
Alwi: waalaikumsalam
Akhirnya sang ayah pergi untuk menemui Anisa yg sedang latihan dancenya sesampainya tujuan ayahnya memanggil Anisa
Ayah. :Anisa(dengan muka kesal)
Anisa. :hh papiih( dengan muka terkejut)
Temanya: Om Farhan
Ayah:kamu ngapain disini ayok pulang
Anisa:iya pih gays gue pulang ya (suara mengecil)
Teman-teman:iya ya
Kemudian ayahnya mengajak Anisa pulang sesampainya di mobil Anisa dinasehati oleh ayahnya
Ayah: kamu tuh ya kn papih udah bilang kekamu untuk menjenguk Alwi adik kmu knpa malah kmu dance
Anisa :maaf piih Anisa lupa habisnya Anisa gk mau pih harus jenguk Alwi lagiankan alwinya udah gede
Ayah :kamu tuh kalo diomongin ngelak trus
Kemudian waktu dimalam hari Anisa yg sedang belajar di tanya in tentang kekasihnya oleh ayahnya
Ayah:Anisa papih boleh masuk
Anisa :boleh pih ada apa
Ayah:papih boleh tanya
Anisa:soal apa
Ayah:soal hubungan kamu sama Fino
Anisa:emng kenapa
Ayah:gimana hubungan kamu sama Fino masihan kah
Anisa:masih pih kenapa emng
Ayah:ouh gk papih heran aja sama kamu laki laki seperti dia masih kamu pertahankan
Anisa:ya Anisa sayang pih sama dia ya meskipun Anisa jarang ketemu dia
Ayah; mendingan menurut papih kamu putusin aja dia soalnya dia itu laki-laki yg gk baik buat kamu laki laki kaya gitu masih kamu pertahankan udah gk sopan lagi
Anisa: terserah Anisa dong pih namanya juga cinta
Ayah:iya makan tuh cinta
Anisa:iiih papih
Ayah:Anisa dengerin papih kamu kalo cari laki-laki itu yg banyak ibadahnya berakhlak mulia apalagi dia itu berbakti kepada orang tua nya agamanya dan bangsa nya nah itu tuh papih keinginan nya jangan yg itu apapn dia
Anisa:iih apaan sih pih itukan bukan tipe cowok Anisa
Ayah: terserah kamu nanti kalo kmu putus dia pasti kamu ditinggalin sama dia
Kemudian Keesokan harinya Anisa yg sedang berjalan menuju cafee ternyata bertemu dengan kekasihnya yg sudah lama pacaran Dari masa sekolah sampai kuliah tak disangka ternyata pacar yg dicintainya itu telah berkhianat kepada Anisa kekasih yg dia cintai itu bernama Fino
Anisa: finooo(kaget)oooo jadi ini kelakuan kmu dibelakang aku
Fino: kamu ngapain disini
Anisa: pantes aja ya kmu itu takut sama papi aku ternyata ini kmu dibelakang aku selingkuh dasar penghianat
Keduanya melakukan keributan di cafee sedangkan pacar selingkuhan nya marah marah kepada Anisa
Pasel :heh kamu jangan marah marah pada Fino ya
Anisa:heh Lo gak usah ikut campur ya dalam urusan gue sama Fino mending Lo diem aja
Fino: cukup ya Anisa kmu jangan pernah marahin dia asal kmu tau ya aku tuh udah bosen sma kmu
Terjadilah keributan Anisa yg bermuka marah dan kesal itu menyiram selingkuhan nya dengan air.kemudian Anisa pergi meninggalkan cafe dan dua orang tersebut tak lama kemudian Anisa yg sedang kesal kepada mereka Tanpa disadari Anisa yg tak sengaja menendang kaleng ke seseorang laki laki yg bernama Ramadhan alhabsy dengan muka kaget Anisa mendekati laki laki tersebut
Anisa:hh o my ghat (keget) sory3
Diiringi dengan musik annauhibukhafillah
Ramadhan: ouh iya gk pp ko
Dengan suara lembutnya membuat anisa jatuuh hati
Anisa :(o my ghat ganteng banget)
Ramadhan: lain kali klo buang sampah jangan sembarangan
Annisa: oouh iiiyaa (dengan suara gugup) sory ya gue gk sengaja
Ramadhan: iyah
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed