oleh

Kapolres Kepulauan Meranti Janji Akan Ungkap Kasus Narkotika Yang Lebih Besar (Berita MPI)

MERANTI RIAU , MPI – Dalam Silaturrahmi dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK selaku Kapolres Meranti akan mengungkapkan kasus Narkotika yang besar.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres disaat silaturahmi dengan Anggota DPRD Meranti di ruang rapat Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, jalan Dorak Kelurahan Selatpanjang Timur. Senin, (24/08/2020).

Turut hadir, ketua DPRD Meranti Ardiansyah SH Msi,Wakil ketua DPRD Meranti H Khalid Ali,SE, Wakil ketua II DPRD Meranti Iskandar Budiman SE, serta Masing-masing Perwakilan Komisi.

Dalam penyampaian Ardiansyah selaku ketua DPRD Meranti mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Meranti yang telah datang untuk bersilaturahmi di kantor DPRD Meranti.

“Kami berharap antara DPRD Meranti dan Polres bisa bekerjasama serta saling membantu terkait permasalahan yang ada di Meranti,” katanya.

Sementara itu, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK selaku Kapolres Meranti mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan sehingga silaturahmi ini terjalan dengan baik.

Disampaikan Kapolres, terkait penanganan Covid-19 kami Polres Meranti sudah melaksanakan operasi aman nusa II untuk penanganan Covid-19, melalui Satgas Premtif dengan himbauan yang di berikan melalui spanduk dan preventif dengan patroli setiap malam menghimbau kepada Masyarakat Meranti agar menggunakan masker dan jaga jarak saat berpergian maupun berkumpul.

” Kami berharap kepada DPRD Meranti dapat membantu kami dan berkerjasama dalam pelaksanaan pencegahan covid-19 di wilayah Meranti. Dan kita akan berupaya bersama instansi terkait untuk menjaga dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Meranti,” katanya.

Disampaikan Kapolres terkait rencana kegiatan Harkamtibmas yang terkhusunya penanganan karhutla yang mana wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti juga sangat rawan terjadinya Karhutla.

“Mengingat wilayah kita ini yang sangat rawan dengan bahaya narkoba, maka dari itu kami dari pihak Polres akan mengungkap kasus yang lebih besar lagi agar permasahalan narkoba ini dapat kita berantas dan oleh karena itu dikarenakan belum adanya BNN di Meranti ini maka berkenan kita harus membentuk BNN Kepulauan Meranti ini,” terangnya.

Sementara itu, Terkait Pilkada yang saat ini pentahapannya sedang berlangsung, kita akan berusaha melakukan pengamanan secara maksimal dan membentuk tim cyber untuk mengantisipasi adanya berita hoax maupun isu sara yang saling menjatuhkan pasangan calon agar Pilkada tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Meranti Fauzi SE menyampaikan berharap kepada Kapolres Kepulauan Meranti beserta jajarannya agar penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Kami meminta kepada Bapak Kapolres yang baru untuk melakukan pengamanan terkait akan dilaksanakannya acara Demokrasi yaitu Pilkada Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti,” katanya.

Wakil ketua DPRD H Khalid Ali SE menyampaikan terkait Permasalahan sengketa lahan dengan RAPP di Kecamatan Merbau kami meminta kepada Kapolres Kepulauan Meranti agar permasalahan tersebut tidak berkelanjutan yang memicu konflik dan RAPP tidak sewenang – wenang mengambil lahan masyarakat.

“Kami berharap pihak Polres Meranti dapat memberantas narkoba terkhususnya di wilayah kami yaitu di Kecamatan Merbau,” jelasnya.

Laporan : M.KHOSIR AMN.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed