oleh

Apa Server Cepat / Hosting dan Domain Yang Digunakan Oleh Media Online Nasional Media Patriot? – MediaPATRIOT.CO.ID Berita Hari Ini

Media Patriot Indonesia dari PT. Media Patriot Internasional sejak berdirinya tanggal 27 Maret 2012 menggunakan Domain dan Hosting dari Domain Esia karena waktu itu terkenal murahnya bahkan sampai sekarang untuk harga domain maupun hosting nya di https://www.domainesia.com masih paling murah.

Penulis mempunyai usaha jasa pembuatan website biasanya dengan tarif Rp.1.500.000 untuk sekali pembuatan website, itu sudah harga umum dan sering mendapatkan job dengan pembelian Domain Rp.99.000 dari Domain Esia dan Hosting yang sekitar Rp.200.000 per tahun karena tidak memerlukan kuota yang besar isinya hanya profil perusahaan dan kegiatan perusahaan yang tidak memakan banyak kuota ruang data.

Berita Viral Hari Ini >>

Dengan modal Rp.300.000 pembaca bisa usaha pembuatan website, namun jika untuk pembuatan media online harus memerlukan server besar minimal server yang digunakan hosting dengan biaya Rp.500.000 per bulan bahkan lebih karena untuk media online data harus selalu bertambah karena berita yang sudah tayang tidak mungkin dihapus dalam setahun atau dua tahun sehingga memerlukan kuota yang unlimited atau tidak terbatas.

Penulis banyak mereferensikan ke teman teman pemilik media online baik media lokal maupun media online nasional ternyata sampai sekarang masih menggunakan jasa layanan dari Domain Esia.Semoga referensi ini juga bermanfaat bagi pembaca yang lain karena referensi berdasarkan pengalaman bertahun tahun akan sangat akurat dan bermanfaat. Nantikan artikel bermanfaat lainnya di media ini.(Redaksi)

https://www.mediapatriot.co.id/2020/05/15/apa-server-cepat-hosting-dan-domain-yang-digunakan-oleh-media-online-nasional-media-patriot/

Video Artis Indonesia dan video lainnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed