Dandim 0506/Tgr Hadiri Tabliq Akbar di Komplek Garuda

Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menghadiri Tabliq Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhlas Komplek Garuda Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Selasa malam (12/11/2019).

Tabliq Akbar di buka langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan di isi dengan penceramah kondang Ustad Abdul Somad, dalam Tabliq Akbar di hadiri sebanyak 2000 jemaah.

“Tabliq Akbar di gelar untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/tahun 2019. Adanya peringatan nabi yang di lakukan kita dapat mencontoh apa yang telah di lakukan junjungan Nabi kita Muhammad SAW baik dalam perkataan dan perbuatan,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Sementara, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam sambutanya menyampaikan, pada Jumat kemaren Pemkot Tangerang telah melakukan festifal maulid nabi yang diisi dengan kegiatan gerebeg tumpeng di beberapa tempat.

“Semangat Maulid dari tahun ke tahun harus terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan kecintaan kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

Tabliq Akbar di hadiri juga, Ir Turidi Susanto Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Fauzan Manafi Albar anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PAN, Kapolsek Cipondoh Kompol Doni Bagus Wibisono, Camat CipondohRijal Ridhollah, Toha, Tomas dam Masyarakat.#pendim 0506/Tgr.

Video Artis Indonesia dan video lainnya

Leave a Comment